oleh

KADIS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN BUKA WORKSHOP PENGEMBANGAN PEMASARAN WISATA

purnama news.com – Lumajang. Pengembangan pariwisata di Kabupaten Lumajang perlu di optimalkan serta ditingkatkan lebih baik lagi, Selasa (13/8/2019 ).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang Bambang Soekwanto, memberikan sambutan pada acara workshop pengembangan pemasaran pariwisata di Aula  Hotel Prima Sukodono.

Kabupaten Lumajang di bidang wisata cukup menjanjikan itu terbukti di setiap desa sudah banyak wisata yang sudah dikenal oleh mayarakat ,tinggal bagaimana mengoptimalkan semua pihak untuk selalu bersama sama menuju Lumajang dengan panorama indah dan mendorong pengunjung berbondong-bondong untuk hadir.

Beliau menghimbau masyarakat Lumajang dan seluruh pelaku wisata yang ada di Kabupaten Lumajang,
untuk bekerjasama menggali dan mempromosikan potensi kepariwisataan yang ada , Kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata ini juga di hadiri oleh Komisi X DPR RI Drs. Ayub Khan, M.Si .

Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang juga menyampaikan bahwa Disparbud Lumajang akan membuat Kalender Event Pariwisata tahun 2020 dan berharap bahwa ada salah satu event di Kabupaten Lumajang yang masuk dalam 100 Top Event Kementrian Pariwisata Republik Indonesia.

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed