oleh

KADES TEGALREJO : KARNAFAL PERTAMA DALAM RANGKA HUT RI KE 74

purnamanews.com – Lumajang. Dalam rangka HUT RI KE 74 Desa Tegalrejo adakan kegiatan Karnafal bertema kearifan lokal,Selasa ( 20/8/2019 ).

Momentum HUT RI KE 74 ,Desa Tegalrejo adakan kegiatan Karnafal sangat meriah,warga sangat antusias hadir untuk menonton serta ikut serta memeriahkan.

Untuk tahun ini jumlah peserta yang mengikuti Karnafal ini sekitar 20,yang terdiri dari beberapa RT – Rt, dan berharap untuk depan bisa lebih banyak lagi.

Sujono Mulyo di sela sela mengikuti Karnafal juga menyampaikan pada awak media untuk masa Pilkades tahun 2019 atas desakan warga,tokoh masyarakat,tokoh pemuda agar beliau bisa lanjut pada periode ke dua ini,warga sudah tahu kinerja dan hasil yang telah di capai sangat memuaskan.

Pemuda dan warga akan lebih dioptimalkan dalam segala kegiatan seperti padat karya yang mana semua pekerja berasal dari warga tegalrejo sendiri,untuk program warga miskin dan bedah rumah juga akan menjadi prioritas agar semua warganya lebih sejahtera.

Untuk itu Mohon Doa restunya warga tegalrejo dan dukungannya sehingga beliau akan melanjutkan semua program program yang pro rakyat,” wong warga miskin harus di dahulukan biar taraf hidup lebih baik,”cetusnya.

(Eko/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed