oleh

KADES SUKARAHAYU UCAPKAN SELAMAT HUT BHAYANGKARA KE-74

Purnamanews.com | Bekasi – Kepala Desa Sukarahayu Maryadi Susanto mengucapkan selamat hari ulang tahun polri yang ke-74.

Hal itu ia sampaikan saat melaksanakan giat K3 jumat bersih bersama Jajaran Mapolsek Tambelang Bersama Aparatur Pemerintahan Desa Sukarahayu beserta segenap pengurus Masjid Nurul Iman dan Masyarakat yang ikut berpartisipasi pada giat K3 jumsih yang di laksanakan di Kp.Gempol Desa Sukarahayu, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi.Jumat (19/06/2020) Pagi.

“Selamat ulang tahun kepolisian Republik Indonesia yang ke 74,semoga makin proporsional dan semakin jaya,” ucap Kades Sukarahayu.

Menurut Maryadi, peran Polisi dalam menjaga keamanan ketertiban dan kondusifitas di masyarakat sangat penting.

“Polri adalah mitra masyarakat, polisi hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,dengan adanya mereka (polisi) dapat tercipta suasana Kamtibmas,”Kata Maryadi.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang selalu berperan aktif membantu Pemerintah Desa Sukarahayu sebagai unsur 3 pilar Kebangsaan.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada kepolisian Republik Indonesia dalam berpatisipasi hadir di tengah masyarakat, khususnya masyarakat Desa Sukarahayu,”ujar dia.

Terlihat Jajaran Mapolsek Tambelang Beserta aparatur pemerintahan Desa Sukarahayu bersama masyarakat bergotong royong membersihkan masjid dan halaman di lingkungan masjid.dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Tambelang memberikan bantuan berupa alat pembersih kepada DKM Masjid Nurul Iman. (Karnadi/Cemat)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed