oleh

Kades Sukadaya Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dalam rangka mengantipasi bahaya peredaran narkoba, Kepala Desa Sukadaya menyelenggarakan sosialisasi bahaya narkoba dan miras, dikantor Desa Sukadaya pada acara rapat minggon, Kamis (22/08/19).

Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona menghimbau, kegiatan sosialisasi ini agar masyarakat bebas dari bahaya narkoba baik tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, para ketua Rt ketua Rw serta jajaran aparatur desa, diberi pengetahuan tentang narkoba dan bahayanya agar tidak terjerumus.

“Masyarakat perlu untuk dikenalkan bahaya narkotika maupun Miras agar nantinya tidak terjerumus atau mengkonsumsi,” kata Sartija kepada Media Purnamanews.com.

Menurut Sartija, dengan sosialisasi narkoba, maka masyarakat akan mengetahui bahaya narkoba secara menyeluruh. Sehingga, pengatahuan yang didapat akan menjadikan benteng untuk menghidari penggunaan narkoba.

“Sekarang di indonesia kan lagi darurat narkoba, jadi harus terus dipahamkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Secara teknis upaya yang dilakukan pihak jajaran pemerintah Desa Sukadaya, harus selalu berkordinasi dan turun kelapangan bersama pihak kepolisian, Trantib dan koramil dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

“Sebelum turun kelapangan untuk berikan penyuluhan kita harus berkordinasi dulu, menggandeng kepolisian,” tegasnya.

(Cemat/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed