oleh

Kades Sindangheula Bersinergi Dengan PKBM Miftahul Huda Tuntaskan Pendidikan

Serang – Berlokasi di PKBM Miftahul Huda dalam rangka pelaksanaan UPK 2021 yang di hadiri Kepala Desa Sindangheula , acara ujian pelaksanaan kesetaraan PKBM Miftahul Huda yang sebagai Kepala PKBM Bapak Madsari,S.Pd.

Dalam laporannya menuturkan bahwa pelaksanaan ujian kesetaraan paket B dan C berjumlah 205 peserta. Adapun pelaksanaan UPK berlangsung lima hari. ”Tutur dalam sambutannya.”

Hadir pihak Pemdes Desa Sindangheula Kedes Suheli,S.Kom,I, dalam rangka membuka pelaksanaan ujian kesetaraan paket B dan C , mengatakan “Ujian kesetaraan berlaku untuk semua kalangan usia.Atas nama Pemerintah Desa Sindangheula mengucapkan terima kasih kepada Bapak Madsari selaku Kepala PKBM Miftahul Huda,yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sindangheula untuk menyukseskan penduduk yang minim untuk kedepan Desa Sindangheula tidak ada lagi lulusan SD atau SMP semuanya lulusan SLTA atau Sederajat.

Wujud langkah awal memajukan Desa Sindangheula melalui pendidikan , berharap kepada semua warga belajar jangan malu dan ragu, dengan Ijasah yang di keluarkan PKBM Miftahul Huda karena sudah diakui legalitas di Dinas Pendidikan dan Dunia Usaha.Pemerintah Desa Sindangheula yang di pimpin Kades Suheli,S.Kom,I. Menyiapkan Beasiswa S1 untuk warga masyarakat Sindangheula,demi mencerdaskan masyarakat.”tuturnya” .

Hadir dalam acara Ujian Kesetaraan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Serang yang di wakili Bapak Roi dan ibu Siti Badriah,S.Ag. Pihak penilik Dikmas Kecamatan Pabuaran yang di hadiri Bapak Jafar Sidik. Dalam arahannya tim monev berpesan dalam masa pandemi Covid-19 ini di harapkan semua peserta ujian kesetaraan patuhi Protokol Kesehatan,demi menjaga kesehatan.

Sarwani

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed