oleh

Kades Aek Tarum Serta Aparat Desa Lakukan Gotong Royong Bersama KKN

Purnamanews.com | Asahan – Ahmad Yani Simangunsong, Kepala Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan lakukan gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan besar Aek Tarum yang berlokasi diwilayahnya dengan membersih kan selokan dan memperbaiki jalan tersebut yang bekerjasama dengan seluruh perangkat Desa perkebunan Aek Tarum dan parah PKL Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNA.

“Alhamdulillah masyarakat kami antusias untuk memperbaiki jalan dan selokan yang selalu digunakan untuk beraktifitas warga desa Aek Tarum dan sekitarnya dan kegiatan tersebut sesuai dengan Pancasila di mana sila yang ketiga ialah PERSATUAN INDONESIA , tanpa adanya persatuan mustahil akan terlaksana gotong royong karena gotong royong juga kerja bakti,” ujar Kepala Desa Ahmad Yani Simangunsong.

Harianto Salah seorang kepala dusun mengatakan, selagi warga bisa kenapa tidak toh ini diwilayah kami, setiap saat kami pakai jalan ini untuk beraktifitas lagi pula di hari jadi Kabupaten Asahan yang ke 74 tahun ini kami sangat senang bergotong royong di desa kami.

“Saya dan parah warga butuh jalan yang layak untuk digunakan karena kami setiap hari melintasi jalan ini, paling tidak meminimalisir kecelakaan dijalan ini,” pungkas kepala desa Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong saat ditemui dilokasi pengerjaan (13/03/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh agama, Rahmat Matondang, Akhirnya atas dasar inisiatif warga serta dorongan dari Kades Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong. “semua sepakat untuk melakukan kegiatan gotong royong di jalan sesuai dengan kemampuan warga dengan kebersamaan dan semampunya,” pungkasnya. (Red) 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed