oleh

Kabag Ops Polres Pangkep Pimpin Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Aliansi Masyarakat Biringkassi Bersatu

Purnamanews.com Pangkep,- Personel Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol A. Muh.Zakir pimpin pelaksanaan Pengamanan aksi unjuk rasa oleh Aliansi Masyarakat Biringkassi Bersatu berjumlah sekitar 30 (tiga puluh) orang dengan koordinator aksi per. Rahmatiah di depan pintu Pelabuhan biringkassi Ds. Bulu Cindea Kec. Bungoro Kab. Pangkep. Senin (16/3/2020)

Nampak Personel gabungan dari Sat Sabhara, Reskrim, Lantas, Intel, Binmas, Staff gabungan, dan Polsek Bungoro diturunkan dalam pengamanan aksi unras tersebut dan sebelum melaksanakan pengamanan, terlebih dahulu Kabag Ops pimpin apel pengecekan di Halaman Polsek Bungoro dan memberikan arahan.

“Diharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan, agar selalu bertindak sesuai SOP dan selalu tanamkan sikap humanis, saya juga tekankan agar tidak membawa senjata api dalam melaksanakan pengamanan”. Ucap Kompol A. Muh. Zakir

“Kita lakukan pengamanan, pantau situasi dilapangan ditengah massa yang hadir, lakukan pendekatan terhadap massa agar tidak melakukan tindakan anarkis, Polwan Polres Pangkep juga kita libatkan karena mayoritas yang melakukan aksi ini adalah ibu-ibu” Pungkasnya

Diketahui Tuntutan peserta aksi yakni mendesak PT. Semen Tonasa / PT.Semen Indonesia selaku perusahaan yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan orang lokal khususnya pengangguran yang terkena dari dampak tempat pembongkaran batu bara diwilayah biring kassi.

Talla

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed