oleh

Jurnalis FC Belum Beruntung Hadapi Singa Meurantee

Purnamanews.com IDI —Laga persahabatan antara Jurnalis FC kontra Singa Meurantee berlangsung seru di Standion Mon IX Idi, Aceh Timur, Rabu 22 Juli.

Meskipun kalah tipis, namun anak-anak asuhan Hendrik itu mengaku puas dengan hasil 0-1 tersebut, bahkan tendangan sudut nyaris mengimbangi kedudukan. Tetapi, Jurnalis FC masih belum beruntung dalam laga persahabatan kedua itu.

“Pertandingan seru, bahkan kita hampir mencuri kemenangan di babak pertama. Namun belum beruntung, sehingga gol tunggal menghantarkan Singa Merante FC keluar sebagai pemenang,” kata Manager Jurnalis FC, Cek Mad.

Apayuh Peureulak manager singa Marantee mengatakan ke media ini Alhamdulillah kita dapat mengungguli Jurnalis FC Aceh timur di laga ini dan kita persiapan untuk ada event ke depan serta silaturrahmi.

Laga kali ini, Cek Mad menurunkan sejumlah pemain handal yang selama ini sempat diundang turnament di luar Aceh Timur seperti Faisal, Andi, Edo, Dedy, Hendrik, Bayu, dan lainnya.

“Pertandingan sportif, bahkan stamina anak-anak saat ini sudah mulai matang, hanya perlu taktik saja di lapangan. Insya Allah kedepan kita menang,” kata Cek Mad.

Hendrik/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed