oleh

JURAGAN DI PINDAHKAN DARI RUTAN CALANG KE LAPAS KELAS II B MEULABOH ACEH BARAT

PURNAMANEWS.COM – MEULABOH. Menjelang Magrib 19:30 Wib,Tadi samsuardi (juragan) sudah di lapas kelas II B Meulaboh,yang selama ini menjalani masa tahananya di lapas kelas III Calang Aceh Jaya.

Setibanya,juragan di lapas kelas II B Meulaboh dengan mobil Avanza warna Hitam BL,1608.. yang di kawal pihak keamanan lapas, kepolisian & TNI tiba di lapas kelas II B meulaboh menjelang magrib.

JUMADI,Kepala lapas kelas II B Meulaboh membenarkan bahwa,samsuardi (Juragan) telah di pindahkan.pukul 19:30 wib.

Juragan telah menjalani masa tahanan tiga (3) Bulan dan apa bila ada perubahan disini nanti juragan tidak lama lagi akan bebas ujar Jumadi Kepala Lapas Kelas II B meulaboh.

Samsuardi alias Juragan menyerahkan diri ke pihak Kejaksaan Nagan Raya, Jumat (5/7/2019) sore , setelah dalam pencarian akibat tidak memenuhi panggilan guna menjalani eksekusi atas putusan Mahkamah Agung (MA) dengan hukuman satu tahun penjara dalam kasus pengerusakan kebun kelapa sawit milik warga di Pulo Ie, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan yang terjadi beberapa tahun lalu.

Juragan yang merupakan narapidana Lapas Calang ketahuan melakukan pelesiran di luar lapas.
Kemudian ditangkap di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, kawasan Gampong Kabong, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.
Saat dihentikan tim jaksa yang dipimpin langsungKajari Aceh Jaya, Candra Sapta Aji, Juragan sedang mengendarai mobil Toyota Harrier BL 551 FY seorang diri dari arah Meulaboh menuju Calang.
Seharusnya, Jurangan menjalani masa hukuman selama selama setahun penjara berdasarkan putusan Mahkamah Agung (MA).

MS/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed