oleh

Jum’at Berkah Polda Dan Bhayangkari Sumatera Selatan

Purnamanews.com – Sumatera Selatan. Sebagian kegiatan yang di lakukankan dan di lakasanakan atas komitmen dari Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Priyo widiyanto M.M dalam hal sebagai pelindung, pengayom masyarakat, juga menjadikan Polda Prov.Sumatera Selatan peduli akan penderitaan masyarakat Sumsel dengan mengadakan bhakti sosial yang di laksanakan setiap hari jum’at.

Bhakti Sosial ini langsung di perintahkan oleh Kapolda kepada jajaranya baik dari tingkat Polda, Polres sampai Polsek.

Dalam momen “Jum’at Berkah” yang di dokumentasikan melalui video, bisa di lihat keseriusan jajaran Polda Sumsel dan Bhayangkari dalam membantu masyarakat yang tidak mampu, memberikan bantuan seperti bahan-bahan kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya.

“Harapan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Priyo Widiyanto M.M, kegiatan ini dapat dan akan terus di lakukan oleh jajaran Polda, Polres dan Polsek dan akan di laksanakan setiap hari Jum’at, seperti slogan dalam video yaitu *Jum’at Berkah* dan ini juga perintah langsung dari saya sebagai Kapolda untuk jajaran, sebagai bentuk kepedulian dan membantu program pemerintah dalam merentas kemiskinan khususnya di Provinsi Sumatera Selatan ini,”jelas Kapolda.

Kapolres Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK, dalam hal di atas menyikapi dengan sangat baik program yang di adakan oleh pihak Kepolisian khususnya Prov. Sumatera Selatan dalam membantu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat tidak mampu dengan memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok dan keperluan lainnya yang akan di laksanakan setiap hari Jum’at,”dan ini perintah langsung dari Kapolda dan saya selaku Kapolres “siap” dan akan terus melaksanakan, karena program ini sangat membantu selain sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, kepolisian juga punya peran juga untuk itu, karena kepolisian republik indonesia adalah dari rakyat untuk rakyat,”jelas Kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya.SH.S.IK.

Team media Purnamanews.com
Toni Rizal/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed