oleh

JELANG TAHUN BARU, POLRES PURWAKARTA INTENSIF GELAR RAZIA NARKOBA DAN MIRAS

PURNAMANEWS.COM, PURWAKARTA– Polres Purwakarta akan mengintensifkan razia narkoba menghadapi jelang malam pergantian tahun 2018 dan terus meningkatkan razia untuk mengantisipasi peredaran narkoba dan miras di kabupaten Purwakarta.

“Hal ini guna antisipasi maraknya penyalahgunaan narkoba dan miras menjelang pergantian tahun,”ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B., S.Sos., S.I.K., M.H.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada ketua MUI yang telah mendorong pihaknya untuk segera melaksanakan operasi miras dan narkiba baik ke kontrakan -kontrakan maupun tempat- tempat hiburan.

“Di bulan November – Desember akan Lebih memaksimalkan operasi miras dan Narkoba sampai ke rumah-rumah kontrakan dan kos-kosan,”ujarnya.

Dikatakan, Polres Purwakarta akan melakukan sweeping ke setiap kontrakan maupun kos-kosan. Razia ini bertujuan mempersempit ruang gerak peredaran narkoba dan miras di kabupaten Purwakarta.

“Mengingat, saat ini rumah kontrakan terindikasi dijadikan peredaran narkoba dan miras,”ujarnya.

Jadi jelang tahun pergantian tahun kita akan mengefektifkan untuk operasi miras dan penyalahgunaan narkoba. Kita tidak main -main dalam upaya pemberantasan miras dan narkoba ini. Setiap aktifitas memiliki dan menjualbelikan narkoba tentu ditindak tegas.

“Minta partisipasi masyarakat melaporkan ke polisi bilamana dilingkungan ditemukan aktifitas mencurigakan mengarah ke narkoba,”pungkasnya. (EKA)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed