oleh

Jelang Ramadhan, PT. KTS Bagikan Daging Meugang Kepada Karyawan

Purnamanews.com, Meulaboh Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, PT. Karya Tanah Subur (KTS) Meulaboh membagi-bagikan daging meugang bagi karyawan setempat, Pembagian daging meugang tersebut berlangsung di PT. KTS, Rabu(22/4). 

 

Administratur PT. KTS(Martuah Nasution) yang di wakili Humas PT. KTS  mengatakan, pemberian daging meugang bagi karyawan tersebut sebagai bentuk  untuk mempererat silaturahmi antara pimpinan dan bawahan.

 

“Selain itu bagi karyawan kita juga berikan kepada para masyarakat sekitar kita  Apa yang kita lakukan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi terutama menjelang Ramadan,” sebut Suhaimi

 

Menurutnya  memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Aceh, maka dengan tradisi itu pula pihaknya ikut saling berbagi serta merasakan kebahagiaan bersama dalam menyambut datangnya bulan yang penuh Rahmat ini yaitu bulan Ramadan. 

 

Berkaitan dengan merebaknya virus corona kita tetap selalu berkoordinasi dengan pemuka agama dan pemerintah Aceh Barat serta membantu dalam memberikan penjelasn dan kenyamanan bagi karyawan yang menjalani ibadah puasa maupun salat tarawih.

 

“Kita juga mematuhi apa yang telah di tetapkan oleh pemerintah selama Ramadan untuk memaruhi himbauan atau larangan yang berlakukan akibat masa virus corona” Pungkas Suhaimi saat di Wawancarai Purnamanews. 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed