oleh

Jelang Ramadhan Polsek Tambelang Gelar Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

Purnamanews.com,Tambelang.Kapolsek Tambelang bersama Bhayangkari Ranting Tambelang mengadakan pengajian dan doa bersama anak yatim dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan pada hari Sabtu (4/5/2019).

Sesuai rencana kerja Polsek Tambelang Ta. 2019, Menjelang Bulan suci Ramadhan, Polsek Tambelang bersama Ranting Bhayangkari Tambelang menggelar acara pengajian dan doa bersama dengan anak yatim .

Acara doa bersama dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Tambelang, Ibu Hj. Khomsatun Suwardi beserta seluruh pengurus dan Anggota Bhayangkari ranting Tambelang.

Kegiatan pemberian santunan dihadiri 30 orang anak yatim piatu yang bertempat tinggal tidak jauh dari Kantor Polsek Tambekang.

Dalam kegiatan tersebut, saat dikonfirmasi AKP H. Suwardi mengatakan kalau kegiatan doa bersama yang dilanjutkan dengan pemberian santunan yatim dan dhuafa merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polsek Tambelang terhadap sesama

“Saat ini kita berdoa bersama untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, damai dan sejuk pada saat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. Dengan dilaksanakannya kegiatan Pengajian dan Doa bersama anak anak Yatim Piatu semata- mata untuk mengharapkan Ridho illahi yaitu Allah SWT agar seluruh Personel Polsek Tambelang diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap AKP H. Suwardi yang pada saat acara sedang melaksanakan pengamanan KPUD Kab. Bekasi.

Selain anggota Polsek Tambelang, Ranting Bhayangkari Tambelang yang diketuai oleh Ibu Hj. Khomsatun Suwardi bersama anggotanya juga ikut serta dalam acara pengajian dan doa bersama.

“kegiatan Bhayangkari Tambelang rutin dilaksanakan setiap seminggu atau paling lama sebulan sekali, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, dan untuk kali ini terasa spesial karna dalam kegiatan kita ada acara pengajian dan bisa memberikan santunan kepada anak – anak yatim piatu” ucap Ibu Hj. Khomsatun Suwardi Ketua Ranting Bhayangkari Tambelang.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed