oleh

Jelang Pilpres dan Pileg, Plt. Gubernur Aceh Cek Kesiapan Pemilu di Pijay


PURNAMANEWS.COM, Pidie Jaya –Menjelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg), Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT bersama Rombonganya dari Provinsi Aceh melakukan pengecekan kesiapan pemilu di Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (16/4/2019).

Plt. Gubernur bersama rombongannya itu tiba di Mesjid Tgk. Chik Pante Geulima, Meureudu, Pidie Jaya sekitar pukul 11.30 WIB. Dan disambut baik oleh Wakil bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si bersama sejumlah SKPK, Komissioner Bawaslu dan Komissioner KIP Pidie Jaya.

Dilokasi tersebut Ir. Nova Iriansyah, MT mengucapkan apresiasi kepada pihak-pihak yang sudah menghias TPS guna memeriahkan pesta demokrasi di tahun ini.

“Terimakasih kepada semua masyarakat Pidie Jaya, terutama pihak PPS yang begitu antusias dan semangat dalam menyambut pesta demokrasi besok,” kata Plt. Gubernur Aceh yang didampingi Wakil bupati Pidie Jaya dan dikawal ketat oleh puluhan pihak keamanan.

Kemudian Plt. Gubernur Aceh meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pidie Jaya bisa datang ke TPS masing-masing untuk menentukan hak pilihnya guna memberikan suara kepada jagoannya masing-masing.

“Dan kita harap tidak ada yang golput,” kata Plt. Gubernur itu seperti dikutip media MA dilokasi acara.

Sementara itu, Ketua KIP Pidie Jaya, Iskandar, S.Sos melalui Plt. Sekretarisnya Maskur, S.Pd.I mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di Aceh tetsebut.

“Kami dari komissioner KIP Pidie Jaya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan bapak Plt. Gubernur ke Pidie Jaya, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami di Pijay.

Dan tidak lupa pula kepada masayarakat Meureudu dan Khususnya KPPS yang telah menghias TPS di Mesjid Pante Geulima, Meuredu, kami aturkan terimakasih,” ucap Maskur.

Kemudian Maskur berpesan kepada semua masyarakat pemilih agar datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya. Dan tidak ada yang golput apalagi yang bermusuhan karena perbedaan calon yang akan dipilih. “Pilihan Boleh Beda, Tapi kita tetap bersaudara,” pungkas Maskur. (Naz/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed