oleh

Jelang Pemilukada, Bawaslu Provinsi Kalbar Ada kan Halal Bihalal

PURNAMANEWS – Pontianak, Dengan mengusung tema Memperkuat persatuan, Menekan Kerawanan menuju Pilkada yang berkualitas dan damai Bawaslu Kalbar melaksanakan halal bihalal yg bertempat di jalan Wr Supratman kota Pontianak Jumat 22 Juni 2018.

Turut hadir dalam kegiatan halal bihalal tersebut bapak Kapolda kalbar,Pangdam XII Tj Pura atau yg mewakili,Pj Gubernur Wakapolda,Bapak sekda provinsi Kalbar,Ketua Bawaslu,Tokoh Agama dan masyarakat serta Instansi terkait se-Kalimantan barat.

Mengawali sambutan nya ketua Bawaslu provinsi Kalbar bapak Ruhermansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap tamu undangan yg hadir di acara halal bihalal tersebut.

[caption id="attachment_827" align="alignnone" width="300"] Ketua Bawaslu berharap kepada seluruh masyarakat agar mentaati semua ketentuan hukum dan peraturan undang-undang yg berlaku[/caption]

Ketua Bawaslu juga menyampaikan Himbauan dan mengajak kepada Masyarakat Kalimantan barat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta keharmonisan menjelang pemungutan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur,Walikota-Wakil walikota,serta Bupati wakil Bupati pada tanggal 27 Juni 2018.

Kami menghimbau dan mengajak seluruh umat beragama dan seluruh komponen masyarakat Kalimantan barat untuk menggunakan hak pilih nya secara jernih berdasar kan suara hati masing-masing tanpa paksaan ,intimidasi,dan iming2 politik uang.

Ketua Bawaslu juga berharap kepada seluruh masyarakat agar mentaati semua ketentuan hukum dan peraturan undang-undang yg berlaku serta memegang teguh moral dan etika yang bersumber pada nilai Pancasila,juga saling menghormati.hak azazi manusia.ucap nya.

(Mia/Sis Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed