oleh

JELANG PEMILIHAN KETUA BEM ULM BANJARMASIN, INI HARAPAN PASLON NO. URUT 3

PURNAMANEWS.COM, KALSEL– Pemilihan Ketua dan Wakil ketua BEM sebentar lagi akan berganti kepengurusan, tepatnya pada tanggal 20 Desember akan diadakan Pemilihan Umum Mahasiswa (PEMILWA) Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Lambung Mangkurat, di ikuti oleh tiga pasangan calon. Dari ketiga paslon tersebut, baik pasangan nomor urut 1, 2, dan 3 saling beradu gagasan dan visi misi yang di bawa oleh masing masing calon.

Tak kalah menarik. Dalam berkampanye, masing-masing calon berkampanye dengan cara yang menarik dan kreatif. Seperti pasangan nomor urut tiga, Aji Setiono dan Hadi Saputra berkampanye dengan menggunakan bermacam media untuk menyampaikan gagasannya kepada seluruh Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat.

Aji Setiono Saat menyampaikan kepada awak media, “Kita ingin Mahasiswa ULM aktif untuk menentukan pilihan mereka pada tanggal 20 Desember nanti. Adapun visi misi saya, seperti yang terpampang pada Pamflate akan terus melibatkan rekan-rekan mahasiswa demi kemajuan birokrasi ULM,” harapnya.

Pasangan nomor urut tiga ini, berkampanye menggunakan instrumen yang melibatkan Duta Wisata Prov. Kalsel dalam berkampanye dan menyampaikan visi misi serta gagasan. Selain itu, mereka juga membuat video singkat yang berisikan karakter pasangan nomor urut tiga yang diperagakan secara langsung oleh Nanang dan Galuh Duta Wisata Indonesia perwakilan Prov. Kalsel.

Hal ini tentu ikut meramaikan kontestasi pemilihan ketua dan wakil ketua BEM ULM. Hal senada juga dikatakan, oleh salah satu mahasiswa asal FKIP Prodi Matematika Kristin Julie Saputri. “Keren kak, pas pertama kali saya lihat videonya di instagram, saya suka karena yang dukung itu Duta Wisata Indonesia, kreatif pokok nya. saya dukung,” pungkas Kristin. (Sandi/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed