oleh

Jelang Imlek 2573, Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Covid-19 di Klenteng Hiap Thian Kiong 

Purnamanews.com | Mojokerto – Polres Mojokerto kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, Senin (31/01). Vaksinasi kali ini digelar di Klenteng Hiap Thian Kiong yang berada di Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung ke lokasi dilaksanakannya vaksinasi tersebut. Kapolres mengatakan, pihaknya melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Klenteng Hiap Thian Kiong dalam rangka antisipasi menjelang perayaan Imlek 2573.

” Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 3 (Booster) diberikan kepada 103 Jemaat dari Klenteng Hiap Thian Kiong dan vaksinasi usia 6-11 tahun diberikan kepada 25 siswa-siswi dari MI Roudhothul Ulum Mojosari,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, Senin (31/01).

Kapolres berharap dengan vaksinasi Covid-19 ini semakin banyak masyarakat dapat menerima vaksin. Sehingga dapat berkontribusi mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional.

Sementara itu, pihak Pengurus dari Klenteng Hiap Thian Kiong menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polres Mojokerto di Klenteng.

 

Pewarta : Hernowo A.M

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed