oleh

JASAD PETUGAS PLN YANG DIDUGA TERSERET ARUS LAUT DI TEMUKAN,KM BINTANG TUJUH

PURNAMANEWS.COM,ACEH – Setelah menghilang selama dua hari ditelan ombak Pantai Gunung Cut, akhirnya Rian sudah meninggal dunia, Kamis (15/8/2019). Jasad Rian, warga Palembang, itu ditemukan oleh anak buah KM Bintang 7 bernama Adi.

Keterangan diperoleh, saat itu Adi ingin melaut dari Sawang ke Bakongan, sekira pukul 11.00 WIB.

Korban ditemukan berjarak kira-kira 10 mil. Atas temuan itu lalu Adi melaporkan ke Posko Gunung Cut.

Kemudian tim gabungan yang terdiri dari tim TRC BPBD SAR TNI Polri didampingi para nelayan melakukan evakuasi jenazah. Selanjutnya diturunkan di TPI Tapaktuan. Kini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Yulidin Away Tapaktuan untuk dilakukan otopsi.

Kabag Humas Pusdalops PB BPBD Aceh Selatan, membenarkan telah ditemukan jasad Rian. Diberitakan sebelumnya, usai mengerjakan pembangunan Gardu Induk PLN di Gampong Gunung Cut, Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, korban bersama tiga temannya mandi ke pantai tersebut.

Nah, tak lama berselang ombak tinggi datang dan langsung menggulung Rian. Pun demikian, kawan-kawan mereka turut membantu dengan menarik tangan korban.

Hanya saja, derasnya gulungan ombak hingga tangan yang telah diraih rekannya terlepas. Dan rian 23 tahun itu pun menghilang. (Zulhilmi)

Dan informasi ini dari DAN POS SAR MEULABOH ACEH BARAT. RED/NS

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed