oleh

Jaringan Telkomsel Buruk Di Aceh Tengah

PURNAMANEWS.COM,ACEH TENGAH – Jaringan Telkomsel di wilayah kabupaten Aceh tengah belakangan ini di nilai warga masyarakat penguna Handphone akhir-akhir ini selalu lelet, Minggu, 19/01/2018.

Sanusi salah satu warga penguna HandPhone mengeluh akibat akhir-akhir ini jaringan Telkomsel semakin tidak bagus saja, tak tau apa sebabnya jika kita ingin mengunakan jaringan telepon kerap kali terdengar suara terputus-putus,”keluhnya.

Abdul Wahab warga Aceh tengah petani sekaligus pengusaha kopi juga keluhkan jaringan Telkomsel yang sering membuat dirinya kesal, mengaku kesulitan jika ingin menghubungi para agen-agen kopi untuk mendapatkan informasi pemasaran harga. hari ini sangat sulit dikarenakan jika menghubungi melalui Handphone selalu suaranya terputus-putus.”katanya.

Takhanya salah satu warga Aceh tengah saja yang kerap kali keluhkan jaringan Telkomsel akhir-akhir ini, hampir semua penguna Handphone yang mengunakan jaringan Telkomsel mengeluhkan hal yang sama.

Hinggaberita ini dilangsir belum dapat memintai keterangan dari pihak Telkomsel apa sebab dan kendala saat ini mengenai jaringan yang selalu tidak baik.(Charim)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed