oleh

Januari Hingga Juni 2020 sebanyak 84 Kasus Laka lantas Di Maros

Purnamanews.com Maros —Kecelakaan lalu lintas Di kabupaten Maros Di tahun 2020 Januari Hingga Juni sebanyak 84 kasus. korban yang meninggal 19 orang.

Dengan Rata- Rata umur produktif 17 sampai 30 tahun.

Jika di bandingkan pada tahun 2019 kasus Kecelakaan di wilayah hukum polres maros dengan jumlah laporan Kasus laka lantas Sebanyak 293 Januari hingga Desember 2019.

Menurut Kanit (Kepala unit lakalantas) polres Maros, iptu muhammad Arsyad. Laka lantas Untuk tahun 2020 Ini per 6 Bulan Sudah menurun sekitar Hampir Lebih 50 %.

” jika kita bandingkan pada Tahun lalu dengan tahun ini per enam bulan, penurunan angka kecelakaan sudah hampir 50% termasuk juga korban yang meninggal, ” ungkapnya. Jumat. (3/7/20).

Menurunnya, Berkurangnya Angka Kecelakaan Di Wilayah Hukum Polres Maros Karena Adanya Faktor Pandemi Covid – 19, Mulai bulan maret sampai juni 2020 ini, dan juga liburnya Anak Sekolah.

Namun Menurut Kanit Laka kantas polres Maros,yang Sering Mengalami kecelakaan di jalan Raya,

” Untuk Laporan yang sering Mengalami Laka Lantas itu kebanyakan roda 2.( Sepeda motor),”imbuhnya.

Kanit Lakalantas Polres Maros terus Memberikan Himbauan Kepada pengendara,Baik roda 2 maupun roda 4.

” tentunya kami selalu Menghimbau kepada pengendara,agar selalu berhati- hati,dan juga Semoga Angka kecalaan di wilayah Hukum polres Maros terus menurun,” ujarnya.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed