oleh

Jangan buat kegaduhan dengan isu tidak benar,

Purnamanews (Calang)– Tokoh Muda Aceh Jaya BAIHAQI (Boy) mengatakan, terkait beredarnya photo tak senonoh yang diduga oknum pejabat Aceh jaya dengan seorang mahasiswi tersebut pihaknya menilai sudah dimanfaatkan oleh pihak – pihak yang bersebrangan dengan Bupati Aceh jaya atau lawan politik.

 

Boy, isu tersebut sengaja di politisir dan disebarkan ke masyarakat dengan tujuan untuk mengurangi kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Aceh Jaya yang saat ini memimpin.

 

“Kita tak mengharapkan adanya kegaduhan sehingga menimbulkan konflik di masyarakat, maka kita berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang di provokasi oleh orang yang tidak bertanggungjawab.”Pungkasnya

“Kita sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program pemerintah untuk kemajuan Aceh Jaya yang lebih baik.”Ujarnya

 

Ia meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang beredar di media sosial yang belum tentu atas kebenarannya. Biarlah kasus tersebut di tangani oleh pihak kepolisian untuk proses hukum yang lebih lanjut.

 

Dikatakannya, selama kepemimpinan Pemda Aceh Jaya yang saat ini, sudah banyak perubahan baik di sektor Pembangunan Infrastruktur, Pendidikan dan Dayah, Ekonomi, Pertanian atau Perkebunan serta Kesehatan

 

Pihaknya berharap kedepan pemerintah kabupaten Aceh Jaya agar lebih maksimal mengalokasi dana Beasiswa untuk pendidikan Siswa dan Mahasiswa. Mengingat setiap tahunnya jumlah pelajar di Aceh Jaya semakin bertambah.

 

“Mari kita sama-sama berkontribusi untuk pembangunan daerah tercinta, tanpa harus memikirkan hal-hal yang tidak bermanfaat dan bisa memecahbelakan sesama masyarakat. Sehingga apa yang sudah dicanangkan oleh pemerintah dapat terwujud dengan baik,”Harapnya. (Ns)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed