oleh

JAMBORE KADER KOMUNITAS JUANG DPD PDI-P PERJUANGAN JAWA TENGAH

PURNAMANEWS.COM,PURWOKERTO – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mengadakan acara Jambore Kader Komunitas Juang Bertempat di GOR SATRIA Purwokerto, yang di hadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Sukarnoputri Putri serta Ibu Puan Maharani, Para Pemimpin Daerah provinsi Jawa Tengah Kader Pendukung, Ketua DPD PDIP Jawa tengah, DPC- PAC- Ranting PDI-P Se Kabupaten Jawa Tengah, Dan Jambore Komunitas Juang Jawa Tengah.Acara ini di buka oleh seni tradisional Banyumasan seperti Tari, Kuda Lumping dan Angklung Banyumasan.Dari pemuda/pemudi Kader Komunitas Juang di Jawa Tengah.Minggu,(10/02/19).

Ketum PDI-P Ibu Megawati Sukarnoputri Hadir Jam 12,00 Wib Langsung memasuki Ruangan acara yang disambut dengan lagu-lagu kebangsaan Indonesia Raya,Padamu Negeri,Mars PDI-P,Himne PDIP serta Doa Sambutan pertama oleh Ibu Puan Maharani, Beliau mengatakan bahwa Kader Komunitas Juang di Jawa Tengah,sudah lama terpelihara untuk selalu mendukung partai kepala Banteng ini dan Daerah Jawa Tengah adalah Lumpung Suara PDI-P sejak dahulu, maka jangan sampai ada partai lain yang memasuki daerah Jawa tengah.

Dalam Pidatonya Mantan Presiden RI ke 5 ini mengatakan, Bahwa Partai PDI-P di jawa tengah sudah mengakar sejak dahulu, dan untuk kaum perempuan untuk selalu maju demi membangun negera kesatuan dan negeri ini ada yang akan mengganti oleh kebohongan belaka.maka dari itu Para Pendukung dan masyarakat jangan terpengaruh oleh isu kebohongan yang tidak jelas.

Tutur Mantan Presiden RI ke 5 ini.Ojo Pedhot Oyot (jangan putus akar), Merdeka.. Merdeka.. Merdeka… Sekian Laporan saya dari Gelanggang Olahraga Satria Purwokerto. (Aliando/Red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed