oleh

Jalin Silahturahmi Melalui Olahraga, PT Medco Tanding Dengan SSB Metior

Purnamanews.com -Aceh Timur. PT Medco E&P Malaka menggelar pertandingan persahabatan dengan SSB Meteor di lapangan Futsal Gampong Blang Nisam, kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, Minggu (16/2).

Tim SSB Metior terdiri dari pemuda-pemuda dari berbagai desa di sekitar wilayah operasi Medco.

Field Relation Manager PT Medco E&P Malaka, Rivian Pragitta Oktara mengatakan, kegiatan ini telah menjadi rutinitas, selain menyalurkan hobi dan bakat karyawan, kegiatan ini juga untuk meningkatkan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik serta untuk mempererat jalinan persahabatan melalui olahraga dengan masyarakat lingkar tambang.

“Kami berharap rutinitas seperti ini dapat terus berjalan, sehingga tercipta persaudaraan dan kekompakan yang baik dengan warga” ujar Pragitta usai bertanding.

Pihaknya selalu berupaya agar kegiatan sehat ini bisa terus berjalan. Karena melalui olahraga khususnya sepak bola, karyawan tetap dituntut menjaga kesehatannya.

Sementara itu, Koordinator SSB Metior Indra Makmu, Ismail alias Ruben mengatakan, melalui giat ini timnya bisa lebih bersemangat untuk menambah pengalaman sekaligus uji tanding. Hobi dan bakat anak-anak yang ada di kampung dapat terealisasikan.

“Harapannya ke depan bisa lebih berkembang dan kebersaam tetap terjaga. Jika memang ada ajakan lagi, kami pasti siap melawan Medco di lapangan sepak bola,”tutup Ruben.

Hendrik/Red

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed