oleh

Jalan Raya Bosih Cibitung Setiap Hari Bertambah Macet Di Akibatkan Truk-truk Tanah Yang Melintas Untuk Berbagai Proyek

PURNAMANEWS.COM,CIBITUNG – Operasional truk tanah yang melintas di jalan H.Bosih Cibitung Bekasi membuat kemacetan sepanjang hari.sebagian masyarakat yang melintas di jalan raya H. Bosih selalu terganggu konon di akibatkan jam operasional truk-truk tanah yang tidak diatur di beberapa titik terjadi kemacetan yang sangat panjang, Andi/Munying yang melintas di jalan tersebut mengatakan, truk-truk tanah tersebut sering menjadi penyebab kemacetan di titik-titik jalan H. Bosih. (09/02/19).

Arus lalu lintas menjadi tidak tertib karena terhalang truk tanah yang berukuran besar.

Selain itu, truk tanah ini biasa beroperasi konvoi bersama-sama 2 unit bahkan hingga 4 unit truk.Sehingga sangat mengganggu sekali untuk para pengguna jalan,seharusnya jam operasionalnya pake waktu tertentu di saat jalan lengang misalnya di atas jam 12 malam agar tidak menggangu aktifitas para pengguna jalan yang lainnya.

Banyak para karyawan yang terlambat masuk kerja, di akibatkan kemacetan yang selalu terjadi setiap hari di jalan raya H. Bosih . Bahkan bukan karyawan pabrik saja, anak-anak sekolahpun sering terlambat akibat kemacetan yang terjadi setiap hari ini. Dan saya juga sering terlambat kalo lagi ada pertemuan dengan relasi bisnis saya. “Ujar Andi/Munying”

Tak jarang, truk-truk tersebut sampai membuat antrean panjang di jalan H. Bosih, Kemacetanpun tidak terhindarkan, beberapa titik kemacetan terjadi di Depan Pasar induk cibitung truk-truk tanah ini dari arah cikarang bermanufer putar haluan ke arah Jalan H. Bosih, titik selnjutnya adalah lintasan rel kereta yang tepat didepan Stasiun Cibitung antrian panjangpun terjadi di titik tersebut.

Menurut Andi/Munying, jika truk tanah bisa ditertibkan maka kemacetan di jalan H. Bosih dapat sedikit teratasi. Potensi kecelakaan akibat bersenggolan dengan truk tanah juga dapat berkurang dan juga jalan menjadi rusak&kotor, ujarnya.

(Rahmat.H)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed