oleh

Jalan Alue Seuntang Bireum Bayeun Sangat Butuh Perhatian Untuk Diaspal

Purnamanews.com – Aceh Timur. Jalan sepanjang 2 km di Desa Alue Seuntang Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, menuju SMA 2 dalam keadaan rusak parah, sangat sulit dilalui apalagi dimusim penghujan. Kata Salman, anggota DPRK Aceh Timur kepada media ini. Senin, 17/02/2020.

“Terutama pelajar SMA 2 Birem Bayeun, sangat prihatin kita melihatnya, kala harus menempuh perjalanan kesekolah, demikian juga para petani yang akan mengangkut hasil pertaniannya”

Wartawan kami sempat di ajak diskusi oleh Pak Salman, anggota DPRK Aceh Timur tentang keadaan jalan tersebut yang sangat krusial untuk dapat dikerjakan pengaspalan di tahun anggaran 2020.”Kami mohon kepada teman-teman di DPRK dan Bapak Bupati Aceh timur H Hasballah H M Thaip, agar dapat di agendakan dalam pembahasan di anggaran perubahan,”Ujar Salman.

“Lanjutnya lagi, Saat saya reses di Kec, Bireum Bayeun masyarakat Desa Alue Seuntang yang diwakili oleh Khechik Ponidi menyatakan kekesalannya karena jalan tersebut tidak terakomodinir dalam musrembang kecamatan, kami berharap mudah-mudahan nanti akan dibahas di musrembang kabupaten, dan satu harapan lagi adalah pada pembahasan anggaran perubahan APBK,”tutup Salman.

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed