16 views
oleh

Jailani Resmi dilantik Camat Delima Sebagai Kepala Desa Ceurih Kupula

purnamanews.com – Aceh. Camat Delima Kabupaten Pidie M Adam BA Resmi melantik Jailani selaku Kepala Desa (Keuchik) Gampong Ceurih Kupula adapun Kepala desa bertanggung jawab atas penyelenggarakan pemerintahan desa, pelaksanaan pembangunan desa, Pembinaan kemasyarakatan desa,dan pemberdayaan masyarakat desa.

Pada pemilihan Kepala desa yang dilaksakan pemilihan tersebut pada tanggal 29/9/2019 bertempat dimeunasah Gampong Cuerih Kupula dan di ikuti 3 Calon kandidat Kepala Desa No 1 Ridwan (47) suara No 2 Jailani (110) suara dan No 3 Muksin (10) suara pada pemilihan tersebut Jailani memperoleh suara terbanyak.Sabtu 12/10/2019

Pelantikan Kepala Desa yang Bertempat dimeunasah Gampong desa tersebut langsung dilantik Camat M Adam BA dapat berjalan aman dan lancar, Acara tersebut dimulai jam 9 00 Wib yang dihadiri Muspika, Warga,acara tersebut berlangsung sukses dan meriah!! menurut pantauan Media ini Warga begitu antusias menghadiri acara pelantikan tersebut disebab kan tak lazim pelantikan kepala dimeunasah Sehingga begitu meriah?
Ketika pihak media mewawancarai salah seorang Tokoh masyarakat desa Cuerih Kupula, Zainal Abidin, berharap kedepan desa kita ini bisa lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Jailani selaku Keuchik Yang Baru dilantik oleh Camat Delima, Zainal juga mengatakan dalam hal-hal yang berhubungan tentang Alokasi Dana desa mesti tranparan serta tepat sasaran imbuh nya kemedia ini.

Insya Allah kedepan kita akan membangun desa ini (Ceurih Kupula) lebih dari harapan yang di sampaikan bapak Camat dalam sambutanya,dan juga kita akan mempersatukan masyarakat agar desa Cuerih Kupula menjadi desa yang bagus dan Mandiri di Kecamatan Delima.”Ujar Jailani.

Hemdrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed