oleh

JAGA KEBUGARAN, KOREM 012/Teuku Umar MENGGELAR LARI 5 K

PURNAMANEWS.COM,MEULABOH – Dalam rangka meningkatkan dan memelihara kemampuan jasmani prajurit, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E melaksanakan pembinaan fisik ( Binsik) melalui Lari dengan jarak kurang lebih 5 K bersama prajurit yang dilaksanakan dengan menggunakan rute Jalan lintas Makorem, Alue Peunyaring. Selasa (23/07/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari selasa pagi, dan wajib di ikuti oleh seluruh personel yang ada di dalam Makorem 012/TU. Hal ini juga dilaksanakan sebagai salah satu fungsi tehnis militer yang menyelenggarakan segala usaha, kegiatan pembentukan, peningkatan dan pemeliharaan jasmani personil baik perorangan maupun dalam hubungan kelompok/satuan guna mempertinggi daya tempur sehingga tercapainya hasil yang maksimal sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan tugas dari setiap Prajurit jajaran Korem 012/TU.

“Kegiatan pembinaan fisik ( Binsik ) apapun bentuknya merupakan tanggung jawab kita, tanggung jawab Prajurit, tanggung jawab professional. Program Latihan harus dilatih agar tercapai target yang ditentukan,” ujar Danrem 012/TU.

Usai melaksanakan kegiatan Lari Kasrem mewakili Danrem menyempatkan untuk berdialog dan memberi pengarahan serta apresiasi kepada anggota berupa voucer belanja bagi 10 orang tercepat dari Makorem 012/TU dan 10 orang dari Batalyon 116/GS.

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya  Kasrem 012/TU, para Kasi dan Pasi  Korem 012/TU, para Dankabalak jajaran Korem 012/TU, Danyonif 116/GS, Kapenrem 012/TU, Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 012/TU.

(NS)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed