oleh

IWARA Serahkan Bantuan Karpet Ke Musholah Miftahul Jannah Desa Randusari.

Purnamanews.com Tegal — Program kemanusiaan dari IWARA(ikatan warga randusari) bukan hanya sumbangan masker dan pengadaan cuci tangan dengan sabun saja melainkan menyumbangkan puluhan meter karpet sajadah untuk mushola di rw 05 dan rw 06 yang ada di desan randusari, kecamatan pagerbarang kabupaten tegal jawa tengah ditengah pandemi covid-19 IWARA melalui wakil ketua Rosikin yang di dampingi oleh Bendahara Saidin tarso dari pengurus IWARA telah menyumbangkan puluhan meter karpet sajadah untuk mushola miftahul jannah yang diterima oleh pengurus mushola Dimas wahidin dan disaksikan oleh pengurus mushola lainnya.Jum’at(5/6/2020).

Di sampaikan oleh wakil ketua Rosikin Spd. IWARA(Ikatan Warga Randusari) adalah sebuah organisasi berbentuk yayasan yang beranggotakan dari semua warga randusari yang berada di rantau dan di desa.IWARA mengadakan kegiatan peduli musolah adalah salah satu program IWARA disamping program-program lain,ini wujud kepedulian warga perantau baik yang di Jakarta,Semarang,Malaysia,Papua,Batam dll.Karpet dibagi sesuai kebutuhan musolah apakah perlu ditambah atau diganti.

Alasan program peduli musolah dipilih karena pertama kita lahir dan dibesarkan dikampung sampai akhirnya harus merantau bahkan ada yang tidak bisa pulang, kedua keinginan memberikan kenangan yang positif kepada warga masyarakat dalam bentuk yang simpal atau sederhana sehingga terjalin secara sikologis karena apa yang diberikan dapat mewakili perasaan dan permohonan maaf karena tidak bisa pulang ke kampung halaman desa Randusari semoga apa yang dapat kita bantu akan bermanfaat.

Mengenai dana diperoleh murni dari para anggota.Atas nama IWARA melalui Purnamanews.com, Wakil ketua Rosikin menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin karena tidak bisa pulang lebaran Idul Fitri ke kampung halaman desa Randusari tercinta Dalam kondisi pandemi covid-19 untuk bisa saling mendoakan paparnya.

Mewakili pengurus musolah Miftahul Jannah Dimas Wahidin menyampaikan banyak terimakasih kepada IWARA semoga sumbangan karpet yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk para jamaah sehingga dalam beribadah bisa lebih nyaman dan lebih khusuk nantinya. kedepan semoga IWARA akan memberikan donasinya lebih baik lagi sehingga akan merata keseluruh musolah-musolah yang ada di desa Randusari ini.

Fe/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed