oleh

Ismun Zani Kembali Meminpin DPD ll Partai Golkar Lampung Barat

Purnamanewscom – Lampung Barat. DPD ll partai Golkar menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MusDa), dalam Musda seluruh pemegang hak suara menyatakan menerima laporan pertanggung jawaban sekaligus cara memilih kembali Ismun Zani sebagai ketua partai Golkar Lampung Narat periode 2020-2025.

“Ismun Zani menyatakan kegiatan tersebut merupakan agenda 5 tahun, jika memang atas permintaan dan keputusan bersama saya bersedia kembali menjalankan mandat untuk memimpin Partai Golkar sekali lagi, dengan catatan semua sepakat kita harus berkerja bersama kerena saya tidak bisa bekerja sendiri,”pintanya.

Dalam Musda ini kita azas musyawarah dan mufakat, kegiatan tersebut merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi kegiatan yang di gelar di aula DPD ll partai Golkar yang dihadiri oleh sekretaris DPD l partai Golkar provinsi Lampung , Ismet Roni beserta rombongan seluruh Kader Partai Golkar Lampung Barat turut juga hadir Bupati dan Wakil Bupati Lampung barat, Ketua KPU dan sejumlah pemimpin dari partai politik yang lain.

 

Martin/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed