oleh

Isak tangis mewarnai kepergian anak kelas 3 SD kepangkuan Sang Illahi

Purnamanews.com – Tegal, Jawa Twngah. Isak tangis mewarnai kepergian anak kelas 3 SD kepangkuan Sang Illahi, akibat tenggelam di kolam renang watter park kota bahari Kota Tegal.

Nm (9 tahun) salah satu siswa SD swasta di Langon Kelurahan Slerok Kota Tegal, meninggal beberapa saat setelah dilarikan ke Puskesmas Sumur danpihak puskesmas tidak bisa membantu anak tersebut karena kondisinya sangat kritis, lalu dibawa ke RS.Mitra Keluarga Jl.Sipelem Kota Tegal, namun jiwanya tidak tertolong,, Sabtu (4/7) sekirar jam 15 wib.

Anak kedua dari tiga bersaudara (korban) , tidak biasanya mau ikut berenang bersama temannya  yang sore itu akan berangkat mengikuti les renang, korban yang sehari harinya sering bermain bersama teman – temannya lalu ikut, meski orang tua korban melarangnya.

Namun karena korban menangis akhirnya orang tua korban mengizinkan dan diajak oleh orang tua As teman bermain si korban, orang tua korban tidak menyangka kalau hal itu justru membawa musibah buat mereka.

Korban meninggal tenggelam di kolam renang dengan kedalaman tidak begitu dalam dengan kedalam 1,5 meter kedalaman, dan sekarang korban sudah di makamkan di TPU Cleret Kota Tegal Jawa Tengah jam 10 pagi minggu 5/7/20.

Dari pihak Manager tempat pemandian umum berbayar Water Park kota bahari kota tegal, sampai saat ini belum dapat di hubungi oleh awak media terkait musibah yang memakan korban jiwa.

 

Biet/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed