oleh

Ironis !!!Ketua LSM Tertangkap Diduga Gunakan NARKOBA, DF Sering Muncul Dimedsos Bicara Hukum Tapi Ternyata???

Purnamanews.com SIMEULUE —Baru-baru ini telah ditangkap seorang inisial DF oleh Satuan Reskrim Anti Narkoba Polres Simeulue, tersangka DF ditangkap diduga keras menggunakan barang haram dan terlibat jaringan pengedaran Narkoba jenis Sabu-sabu. Sejak seminggu yang lalu DF mendekam di sel tahanan Mapolres Simeulue menunggu proses hukum lebih lanjut.

Pihak kepolisian belum memberikan konfirmasi secara resmi kepada awak media terkait penangkapan tersangka DF dikarenakan masih dalam pengembangan kasus yang melibatkan tersangka lainnya yang kini masih diburu, sementara kejadian penangkapan DF telah menjadi kabar santer ditengah masyarakat dan menjadi perbincangaan dimana-mana, pihak media dipertanyakan oleh masyarakat kenapa bungkam dengan kasus ini.

Ironisnya, DF selama ini dikenal vokal dimedia sosial berbicara tentang penerapan hukum di Kabupaten Simeulue yang mana dalam pandangannya banyak terdapat kekeliruan, tak jarang DF dan kelompoknya hampir setiap hari memprotes berbagai kenirja pemerintah Kabupaten Simeulue yang dianggap selalu salah dan tak memihak.

Bahkan secara terang-terangan DF Cs. mengkritik tajam dan menuding Bupati Simeulue tak berlaku adil dan melakukan tindak pidana Korupsi bersama instansi terkait, namun hal itu tidak terbukti secara hukum hingga kini sedang masyarakat awam tenggelam dalam suasana tanpa kepastian dari isu tersebut.

Ungkapan dan teriakan tentang keadilan dan kebenaran dari DF yang berlagak seperti tokoh besar di Simeulue tak sesuai kenyataan, Ternyata dia sendiri terlibat dalam jaringan Narkoba yang menjadi musuh negara sehingga menjadi pertanyaan publik, apa maksud dan tujuan DF yang getol menghujam pemerintah selama ini ???

Setelah kejadian tertangkapnya DF dan terungkap perilakunya yang sebenarnya, masyarakat mulai sadar bahwa selama ini DF hanya melampiaskan rasa ketidak puasaan pribadinya yang tidak mendapat kesempatan yang menguntungkan dari pemangku jabatan saat ini, apalagi DF juga diketahui seorang dari Timses pasangan Calon Bupati Simeulue yang kalah pada masa Pilkada 2016 lalu jelas merasa sakit hati tak meraih kemenangan yang diidamkannya.

Lantas, hari ini bagaimana ???
Mata khalayak ramai melihat dan menilai kanyataan sebenarnya siapa DF sebenarnya, apakah seorang panutan yang bisa diikuti seperti kata-katanya yang sering ia lontarkan dimedia sosial, atau hanya seorang yang penuh improvisasi politik memukau untuk mewujudkan keinginan pribadinya ???

Waktu telah menjawab kebenaran sesuai fakta yang sebenarnya tak dapat dipungkiri ternyata DF seorang pemakai dan bagian gembong barang terlarang yang merusak generasi bangsa telah diharamkan oleh Undang-undang dan hukum yang sering dijadikan alatnya berbicara dimedia sosial.

Tunggu berita selanjutnya terkait kelanjutan kasus Narkoba yang melibatkan tersangka DF dengan konfirmasi dari pihak kepolisian. (Eko)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed