oleh

Ir. H. MP. Jamary Tarigan Kepala Dinas PUPR Menjelaskan Laporan Mahasiswa

Purnamanews.com-Kabupaten Bekasi. Ir. H. MP. Jamary Tarigan Kepala Dinas Pupr saat ditemui di halaman kantor pupr kabupaten bekasi,menjelaskan hasil laporan mahasiswa yang saya terima itu sangat bagus ,melaporkan terkait dugaan korupsi proyek pembangunan SMPN 3 Karang Bahagia senilai Rp13,2 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Bekasi tahun 2018 itu.kamis 13/02/20

Karana terjadi bergesran tanah ditambah lagi bocor diatas diawalin geseran tanah pecah pondasinya,dan dari mahasiswa yang melaporkan itu sangat bagus,hukum yang pantas dihukum.jelasnya

Dan bagi konsultan dan pengawas itu akan ada peringatan satu (1) atau dua (2) karana saya juga kan belum tenderkan konsultan itu sudah berapa kali dia dapat saya belum tahu,Evekensinya kan dia sudah tahu bagaimana dia menjalaninya.

Terkait masalah Mahasiswa mem viralkan itu sangat bagus saya sangat seneng , dan dari kepala bidang dalam pengawasannya kegiatannya ada 900 titik pertahun kegiatan pengawasnya hanya 70 orang ,justru sekarang solusinya E-katalog tanpa pengawasanpun kita bisa langsung melaporkan .

Disitu ada whatsapp (WA) saya mahasiswa bisa masuk untuk melaporkan itu,saya sudah jawab seperti ini,ada pptk ada pengembalian Diinstruksikan untuk di perbaiki itu bangunan 2018,.”elasnya.

Dan dari kejaksaan setiap laporan kan harus ditindak lanjutin , kalu peliharaan kan sudah lewat 2018 sekarangkan 2020.

Tambahannya Ir. H. MP. Jamary Tarigan Kepala Dinas Pupr mengatakan bila kabid tidak biasa ditemuin buat saya mau ditemuin atau tidak asal kerjaan mereka bagus buat saya selesai ,dan saya akan marah bila pekerjaan mereka tidak bagus .

Kita mengerjaaan 900 titik Bila pekerjaan memakai salah satu E-katalog Cv yang paling jelek pun bila dikerjaan akan hasilnyapun baik kalu pake E-katalog . Itu sedang dilaksanakan itu urusanya wlp ,saya sudah melarang adanya ITERFENSI adanya di PUPR tidak ada lagi memenangkan “si anu si anu dan si anu” tidak ada setoran seperakapun untuk PUPR dari atasannya sampai kebawahannya .

Saya sudah merapatkan itu semua dalam menjalankan E-katalog sudah saya panggil semua, itukan program pemeritah kita akan menjalankan ,cuma tidak bisa skaligus ,dan jalan pertamapun tidak sempurna pasti ada salahnya.ungkapnya ungkapnya sat diwawancara rekan rekan media Ir. H. MP. Jamary Tarigan Kepala Dinas Pupr

#/bento biro/SH /redaksi

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed