oleh

Ucapan Abu Lapang Usai Pemilu 2019

ACEH UTARA – Sambil menunggu hasil pleno penetapan dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Utara, Razali Abu atau akrab disapa Abu Lapang mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, KPA-PA, simpatisan, Tim pemenangan, rakan sahabat, dan seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan moril dan materil kepada dirinya pada Pileg 17 April beberapa hari yang lalu.

“Saya secara pribadi tetap mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan bekerja semaksimal mungkin dalam memenangkan dirinya di Dapil V yang meliputi 5 Kecamatan di  Kabupaten Aceh Utara untuk menjadi wakil rakyat di parlamen, ” ujar Razali Abu, Kamis (25-4-2019).

Calon Lagislatif dari Partai Aceh tersebut juga menyampaikan kalah dan menang itu adalah hal biasa, ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan tim yang telah bekerja dengan ikhlas siang dan malam itu perlu diucapkan dan diapreasikan.

“Keberhasilan ini semua karena berkat kerjasama dan dukungan dari mereka sampai dengan hari ini mereka masih tetap bersemangat, ” ujarnya

Ia berharap, setelah habis pleno KIP jika dirinya terpilih sebagai wakil rakyat, ia meminta kepada seluruh masyarakat, KPA-PA serta tim pemenangan agar selalu mendo’akan yang terbaik mereka bersama, umumnya untuk masyarakat Aceh Utara, dan khususnya masyarakat Dapil V, kecamatan Lapang Tanah Pasir, Syamtalira Aron, Meurah Mulia, dan Samudera.

Razali Abu juga mengatakan, bahwa amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh masyarakat tidak boleh dilanggar.

“Tidak ada negosiasi dalam menjalankan amanah masyarakat. Saya akan berusa dan bekerja semaksimal mungkin, karena jika tidak ada dukungan dan do’a dari masyarakat, sahabat, dan seluruh elemen, tentu saya tidak bisa berbuat apa-apa, ” pungkasnya.

Selain itu, ucapan terimakasih saya haturkan kepada segenap sahabat, keluarga, dan Tim Pemenangan yang telah membantu dengan segala upaya pemenangan Razali Abu, Caleg DPRK Aceh Utara Dapil V Nomor urut. 2 dari Partai Aceh.

“Semua kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas kita, akan indah pada waktunya, dan akan menghasilkan manfaat bagi kita semua.”

Terimakasih pula atas kebersamaan, khususnya Tim Relawan dan KPA-PA atas kerja samanya, yang tak kenal lelah, dan siap dengan segala kondisi dan resiko, ” tutup eks Kombatan GAM tersebut. (Kinet)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed