oleh

Ini Harapan Kades Pattirodeceng Camba di Hari Pers Nasional

Purnamanews.com Maros — Kepala Desa Pattirodeceng Kecamatan Camba Kabupaten Maros, ABD Kadir ST mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Di Hari Pers Nasional tahun 2021, ABD Kadir mengatakan Pers adalah pemberi informasi yang faktual sehingga masyarakat dapat mengetahui pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Pers adalah pemberi informasi sehingga masyarakat menjadi tahu, jadi Pers mempublikasikan hal yang orang belum tau menjadi tau,” kata ABD Kadir ST. Senin 08/02/2021.

ABD. Kadir ST berharap, Pers tetap bersinergi dengan Pemerintah dan organisasi masyarakat dalam memajukan daerah, khususnya Desa Pattirodeceng kecamatan camba Kabupaten Maros.

“Saya berharap sinergitas dan kerjasama yang baik antara insan pers dengan Pemerintah, lembaga kemasyarakatan, dan organisasi lainnya, sebab itu sangat dibutuhkan guna mengakselerasi capaian kemajuan dan pembangunan daerah yang harus diketahui oleh publik,” ungkapnya.

Kepala Desa Pattirodeceng itu juga berharap kepada semua Pemerintah, OPD dan Instansi lainnya untuk membangun kerjasama dengan insan Pers dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mari jadikan insan pers sebagai sahabat, mitra bersama dalam membangun bangsa, khususnya dalam membangun daerah Kabupaten Maros yang kita cintai ini,” tutup ABD Kadir.

Talla/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed