oleh

Ini Cara Polsek Medan Satria Perangi Covid-19

Seiring meningkatnya secara signifikan warga yang terjangkit Covid-19 di Indonesia khususnya wilayah Bekasi, Polsek Medan Satria turut memerangi Covid-19 yang tampak di Kantor Sekretariat RW.19 Perumahan Harapan Indah pada Jumat 15/01/2021 dengan dipimpin Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat,SH secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Bpk.H.Ali dan Ibu PKK.
Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat juga bersama Kanit Binmas Polsek Medan Satria AKP Sukarno dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang Aiptu Slamet dan Aipda Iko membagikan 25 liter Disinfektan (dalam jerigen ukuran 5 liter) dan 100 pcs masker merah putih.
“Kita harus selalu waspada terhadap Covid-19 dan membantu saudara kita yang terpapar Covid-19″ tutur Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat pada saat memantau warga RW.019 yang terkena Covid-19.”Selalu memakai masker bila keluar rumah dan tidak kontak langsung dengan warga yang kena Covid-19” lanjut Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat.
“Bagi warga yang kena Covid-19 sebaiknya isolasi mandiri sampai sehat kembali dan untuk makanan serta logistik akan diurus RT dengan protokol kesehatan dan pantauan Puskesmas”tutup Kompol Agus Rohmat.

M.Irsyad Salim

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed