oleh

Ramadan Tanpa Pasangan, Ini yang Dirasakan Denada

Jakarta – Denada masih menjalani Ramadan tanpa pasangan. Sudah tiga tahun menjanda, dia merasa tak kangen menjalani ibadah puasa bersama pasangan.

“Nggak sih, biasa saja. Jadi happy banget karena Shakira sudah semakin gede. Dia sudah bisa diajakin ngobrol dan aku ajarin seperti tadi. Sudah gitu ada mama juga, nggak rindu juga sih,” kata Denada saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018) malam.

Mantan kekasih Ihsan Tarore itu justru merasa tetap senang berpuasa tanpa pasangan. Hal itu dikarenakan dirinya banyak dikelilingi orang-orang yang menyenangkan.

“Karena aku alhamdulilah aku punya mama yang memang dari aku gadis dulu mama teman ngobrol paling enak dan nyaman. Sekian lama aku juga sudah terbiasa sih hidup sendiri, teman dan timku juga banyak. Jadi justru senang banget, puasa dikelilingi orang paling dekat di hidup aku dan itu nyaman banget alhamdulillah,” ucap Denada lagi.

Meskipun begitu, ada rasa duka juga yang menghampiri ibu satu anak tersebut. Sebab, neneknya meninggal dunia di hari pertama puasa dan itu membuat suasananya berbeda sekali.

“Awal puasa hari pertama puasa aku ditinggal nenek aku. Nenek aku tuh kesayangan aku banget, aku adalah cucu kesayangannya. Kita di awal puasa sempat yang berduka gitu tapi justru itu jadi kayak kita masing-masing, baik mama atau aku ada satu lembaran yang kayak Allah sudah aturkan itu untuk puasa. Kita ditinggalkan orang yang kita cintai dan itu kayak memberikan satu pandangan baru baik terutama batin untuk aku dan mama. Hari puasa pertama tahun ini buat aku spesial sekali, amat sangat berbeda dan istimewa,” pungkas Denada.

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-4044687/ramadan-tanpa-pasangan-ini-yang-dirasakan-denada

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed