oleh

Indomart Cabang Kota Bekasi Bagikan Masker 4080 Unit

Purnamanews.com Kota Bekasi — Bertempat di Posko Gugu Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Bekasi, Indomart bagikan masker 4080 unit untuk di bagikan massal ke warga dan petugas medis yang tengah berjuang dalam penanganan Covid 19.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang menerima bantuan masker tersebut yang dihadiri oleh perwakilan dari Wakil Kepala Cabang Indomart Cabang Kota Bekasi, Bapak Parwiji.

Dalam hal ini, Wali Kota Bekasi menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang telah dikirim dan akan dibagikan ke warga Kota Bekasi juga akan digunakan oleh para petugas medis yang tengah berjuang di RSUD dr. Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi dan di tempat pelayanan kesehatan dalam menangani Covid 19.

Parwiji selaku Wakil Ketua Indomart Cabang Kota Bekasi mengutarakan ada sebanyak 250.000 masker yang akan disebar, dengan harapan ini semoga Pemerintah Kota Bekasi dalam penanganan pencegahan covid 19 ini bisa terus semangat agar tuntas hingga tidak ada lagi wabah ini.

Data sebaran Covid 19 di Kota Bekasi yang disajikan di web corona.bekasikota.go.id jumlah untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) sudah mencapai 734 jiwa dengan kriteria dalam pemantauan 597 jiwa dan selesai pemantauan 147 jiwa.

UntukPasien Dalam Pemantauan (PDP) dengan jumlah 297 jiwa dengan kriteria dalam pengawasan 197 jiwa dan selesai pengawasan 100 jiwa. Untuk terkonfimasi Positif Covid 19 berjumlah 95 jiwa dengan kriteria 87 positif dan 27 jiwa dinyatakan sembuh.

Wali Kota Bekasi tetap memberikan sosialisasi kepada seluruh warga Kota Bekasi dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di zona merah wilayah, dengan penuh harapan agar Warga Kota Bekasi ikut semua anjuran yang telah dikeluarkan dari Pemerintah Kota Bekasi dengan tidak keluar rumah, memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak kepada lawan bicara, itu semua salah satu pencegahan yang akan membuat diri kita terbebas dari bahwa wabah ini.

Bagas/ass.red

Artikel dari ndoet/humas Pemkot bekasi

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed