89 views
oleh

Iman Faturahman Terpilih Aklamasi Ketua PWI Kab.Pandeglang Periode 2019-2022

Purnamanews.com – Pandeglang. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang menggelar Konfrensi tahun 2019 di Coconut Island, Sabtu (9/11).

Acara tersebut dibuka oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, ia mengatakan jika peran insan pers sangat besar dalam membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Insan pers sangat membantu kami dalam menyuarakan kebutuhan masyarakat, sehingga yang dibutuhkan oleh daerah bisa terdengar hingga ke tingkat pusat,” ujar Irna

Ia mengaku, dengan adanya insan pers sangat membantu juga dalam penyebar luasan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Saya harap insan pers juga dapat mengawal pembangunan dengan baik,”imbuhnya.

Setelah serangkaian kegiatan dilakukan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang 2019 secara aklami memilih Iman Fatuhrahman sebagai Ketua PWI Pandeglang periode 2019-2022.

Iman Faturahman merupakan satu-satunya bakal calon ketua yang maju dalam Konferensi PWI Pandeglang 2019.

Ketua PWI Pandeglang Iman Faturohman mengatakan, PWI akan menjadi pemersatu wartawan, dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan masyarakat Pandeglang.”Kita akan bersinergi dalam mendorong pembangunan yang berpihak kepada masyarakat,” katanya

Iman juga berjanji, dirinya akan medorong dan memfasilitasi bagi para wartawan untuk memiliki legal formal dan lebih profesional.”Kedepan kita akan upayakan semua para wartawan di Pandeglang memiliki legalitas keprofesian agar lebih kompeten,”tandasnya.

Hadir dalam acara ini Anggota DPR-RI Rizki Aulia Rahman, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Ketua MUI Pandeglang K.H Hamdi Ma’ani, dan Ketua PWI Banten Rian Novandra.ketua KPU kab.pandeglang Ahmad Sujai.

 

Dadang/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed