oleh

Ilham Pangestu dan Bapera Aceh Timur Santuni Yatim Piatu

Purnamanews.com Aceh Timur — Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu dan Keluarga Besar Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Aceh Timur , Minggu (18/4/2021), melakukan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim-piatu . Kegiatan tersebut berlangsung di “Rifa Resto” Ketua Bapera Aceh Timur, Dedy Syahputra.

Ketua Panitia Pelaksana, Agussalem disela-sela kegiatan itu mengatakan, acara buka puasa bersama ini dihadiri para pengurus dan kader Bapera se Aceh Timur. Selain itu, turut juga diundang beberapa anak yatim-piatu untuk menerima santunan berupa uang tunai dan bingkisan dari anggota DPR RI Ilham Pangestu dan Ketua Bapera Aceh Timur Dedy Syahputra.

Sementara itu, Ketua Bapera Aceh Timur, Dedy Syahputra mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP Bapera FAHD ARAFIQ dan Yayasan FAHD Foundation yang telah mengalokasikan zakatnya untuk dibagi-bagikan kepada para anak yatim piatu di Aceh Timur.

“Alhamdulillah… semoga saja santunan yang kami salurkan ini hendaknya dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim-piatu yang kami sayangi ini,” ujarnya Dedy Syahputra.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Ilham Pangestu mengatakan, dirinya akan berjuang untuk bisa terus membantu anak-anak yatim-piatu yang ada di Aceh.

“Membantu anak yatim-piatu merupakan kewajiban kita semua. Saya akan berusaha agar kedepan bisa selalu membahagiakan anak-anak yatim-piatu di Aceh khususnya di Aceh Timur”, ujar Ilham Pangestu yang juga Pengurus Inti di DPP Bapera, Ungkapnya di acara tersebut. (Maulana)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed