oleh

IKATAN PEMUDA KALIJERUK (IPK) MENGADAKAN FESTIVAL DAN KEGIATAN DALAM PENUTUPAN 17 AGUSTUS YANG KE-74

PURNAMANEWS.COM, BEKASI – Dalam acara penutupan 17 agustus Deklarasi ikatan pemuda kalijeruk (IPK) mengadakan festival topeng betawi dari MEKAR BUDAYA JUJUN GROUP  yang dipimpin oleh Bbk BONAR dihadiri oleh calon wakil bupati H.AMIN FAUZI S.H , serta jajaran serda NAWA JUHARI dari kesatuan marinir, serta pemdua kali jeruk.

Lokasi yang di gelar di Rt 002/003 lapangan dekat kediaman H.AMIN FAUZI S.H desa kalijaya, kecamatan cikarang barat, kabupaten bekasi, Sabtu (24/08/2019).

Dalam sambutan H.AMIN FAUZI S.H mengatakan, acara yang kami buat dalam rangka penutupan HUT republik Indonesia 17 agustus 2019 yang ke-74 bukan akhir segalanya dan insa allah tahun – tahun yang akan datang kami akan meriahkan kembali 17 agustus dengan beraneka ragam kegiatan yang akan kami meriahkan kembali.

Dimana dihari hulang tahun repuplik Indonesia yang ke-74 kami mengadakan festival topeng betawi dan kegiatan membagian kupon undian sebanyak 300 peserta yang di hadiri oleh masyarakat kp kalijeruk.

“Hadiah yang kami sajikan yaitu 1 unit TV LCD , 2,5 mie instan, amplop sebanyak 6, dan allhamdulillah dalam penutupan 17 Agustus yang ke-74 ini disambut baik oleh masyarakat kp kalijeruk dan acara yang kami buat ini sangat meriah dan berjalan dengan lancar kondusif,” ungkapnya H.AMIN FAUZI S.H.

(Cipoet42)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed