oleh

IKATAN PEMUDA KALI JERUK (IPK) MENGADAKAN KEGIATAN PANGGUNG GEMBIRA DI SAMBUT BAIK OLEH MASYARAKAT

PURNAMANEWS.COM,BEKASI –  Diacara hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 desa kali jaya mengadakan kegiatan panggung gembira , tari – tarian anak – anak , dan loba balapan karung ,kegiatan tersebut di sambut gembira oleh masyarakat kp kali jeruk

Yang bertempatan Kp. Kali jeruk rt02/03 desa, kalijaya, kec, Cikarang barat. kab. Bekasi . yang di ketua oleh JAHIDIN , ikatan pemuda kali jeruk (IPK) turut serta meriakan acara hari ulang tahun republik Indonesia ke-74 , dalam pembukaan acaranya yaitu menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan kosidahan yang dipimpin oleh Hj NENTI . Minggu 18/08/19 .

H.AMIN PAUJI S.H dalam sambutannya mengatakan .
“Hari ulang tahun republik Indonesia merupakan hari yang istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya pada tanggal ini Indonesia telah bebas dari penjajahan.

Oleh karena itu maka tak heran apabila banyak masyarakat Indonesia memperingatinya dengan mengadakan upacara bendera dan berbagai perlombaan guna memeriahkan kemerdekaan RI”.

“Suasana kemeriahan begitu terasa dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019. Alhamdulillah dalam acara yang kami buat ini disambut baik dengan masyarakat kp. kali jeruk yang begitu gembira dalam acara yang kami adakan dari panggung gembira , tari – tarian anak-anak dan kegiatan lainnya yang kami siapkan”.

Acara yang kami siapkan penuh dengan door prize bagi yang juara – juara atau pemenang kegiatan lomba – lomba sudah kami sajikan berhak mendapatkan door prize .ungkapnya H . AMIN PAUJI S.H

(Soyipullah)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed