oleh

Ikatan Keluarga Minang Tambun Bersama Forum komonikasi Warga Grand Wisata Peduli Covid-19

Purnamanews.com – Tambun Bekasi Jawa Barat. Yang di Ketuai Oleh Bpk H.Sambridinata / dipnggil pak H.Tata. Tokoh / Sepuh Minang Tambun ini Selalu Berperan Aktif Baik di Grand Wisata / diluar Grand wisata.

IKMT peduli bersama FKWGW membagikan beras buat pedagang PKL minang Tambun umumnya PKL pasar malam yang Benomisili di Tambun dalam hal peduli Covid-19.

“Karena itu kami berinisiatif untuk peduli berbagi, atas sesama pedagang dengan memberikan bantuan berupa beras kepada sama pedagang  Pkl minang Tambun yang Sangat membutuhkan, di tambah lagi dalam suasana Pandemi Covid 19 sekarang ini dan masih diberlakukan PSBB di Kabupaten Bekasi termasuk Pasar Tambun,”jelas  pak H. Tata, 19/5/2020.

“Secara keseluruhan yang pertama 30 paket beras Gula Teh Indomie dari (IKMT), gelombang kedua dari FKWGW 150 Paket Beras 10 kilogram dan minyak, gula, Tempung Kue,”Ungkap Zul Billy kepada awak media purnamanews.com.

Zul Billy adalah Wakil ketua dan Ketuanya adalah Dr. Desmon, (IKMT) Ikatan Keluarga Minang Tambun,
semua paket tersebut di berikan kepada pedagang PKL Minang Tambun umumnya yang sangat membutuhkan.

Dengan batuan ini tentu dari (FKWGW) daa KELUARGA BESAR IKMT ingin membantu meringankan terutama yang terkena langsung dampak virus Corona/Covid-19.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan sediki beban ekonomi saudara kita sesama Perantau, “jelas Zul Billy wakil ketua IKMT.

“Ucapan termakasih pun tak lupa di sampaikan kepada para Sesepuh Minang Tambun dan Forum Komunikasi Warga Grand Wisata umumnya, dan semoga Allah SWT memberkahi kehidupan para Donasi Covid 19 dan tetap menerapkan perilaku hidup Bersih dan Sehat , selalu menggunakan masker saat keluar rumah, “Pungkas Zul Billy.

 

Somad/Red

Somad

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed