oleh

IDI Legend FC di Tantang Peureulak United di Ibukota Aceh Timur

Purnamanews.com – Aceh Timur. Kesebelasan IDI Legend akan menjamu team tamu kesebelasan Peureulak United Dilaga Friendly Match yang akan berlaga Minggu tanggal 26 Juli 2020 kick off 16 30 wib di Stadion Mon XI yaitu Stadion kebanggaan Masyarakat Aceh Timur. Sabtu 25 Juli 2020.

laga Friendly Match ini dimana kedua kesebelasan menurun kan pemain sarat pengalaman dan mara melintang di dunia persepakbola kedua team.

IDI Legend menurunkan pemain. Saipol Basri kadis pendidikan Aceh timur di Mistar Gawang, Ajad, Agusalem, dan Bole, pelatih Hasbi dan Manager said Agil dan diketua oleh Iswandi Camat IDI Rayeuk.

Peureulak United dibawah asuhan pelatih Tamtawi menurunkan juga pemain sarat pengalaman serta berpengalaman dan di Manager oleh H. Ahmad.

Dilaga 2×35 Menit ini dimana kedua kesebelasan beda kecamatan akan saling menunjukan kebolehan Dilaga tersebut untuk membuktikan Dilaga persahabatan Minggu 26 Juli dan untuk menjalin silaturahmi serta berharap laga tersebut dapat berjalan denhan lancar dan aman.

M Yunus (50) yang di dampingi Jalaludin (39) pengamat sepakbola usia empat puluh (40) keatas mengapresiasikan laga persahabat tersebut agar dapat meningkatkan mutu dan kualitas di bidang olah raga serta menjalin silaturahmi dan melahirkan pemain berkualitas serta jangan lupa jaga kesehatan untuk dapat tampil di event event berikutnya ujar M Yunus kemedia ini.

 

Hendrik/Red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed