oleh

ICMI Orda Tanjungpinang Salurkan Ratusan Paket Bantuan sembako melalui “Gerakan Peduli dan Berbagi”

Purnamanews.com Tanjungpinang Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI) Korda Tanjungpinang menyalurkan ratusan paket sembako dengan tajuk Kegiatan “Gerakan Peduli dan Berbagi”. Acara dilaksanakan di Aula SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Minggu (25/7/2021) pagi.

ICMI peduli dan berbagi dilakukan salah satunya atas dasar keprihatinan akan lajunya penambahan angka masyarakat yang terpapar Covid-19 & terdampak PPKM di Indonesia dan terkhusus pada Kota Tanjungpinang yang juga ditetapkan untuk melakukan PPKM Level 4 hingga 8 Agustus 2021 mendatang. Secara singkat itu yang disampaikan oleh Ketua ICMI Orda Tanjungpinang Dr. H. Lamidi.MM. yang juga menjabat sebagai Pj. Sekretariat Daerah Provinsi Kepri.

Turut hadir pada acara penyerahan paket Peduli dan Berbagi secara simbolis adalah Asisten I Setdaprov Kepri Dr. HM Juramadi Esram SH MH MT, Wakil Ketua ICMI Drs H Nazarudin MH yang juga Staf Ahli Gubernur Kepri didampingi Sekretaris Ridarman Bay.MM Bendahara DR Drs. Darson MM serta Afitri Susanti S.Psi.MM selaku Ketua Panitia Kegiatan “Gerakan Peduli dan Berbagi” ICMI Orda Kota Tanjungpinang yang juga sebagai Wakil Ketua ICMI Orda Tanjungpinang beserta pengurus ICMI Orda Tanjungpinang.

Dengan adanya kegiatan Ini, Pemprov Kepri melalui Asisten I Dr. H. Juramadi EsramMT.MH yang memiliki Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang dilakukan ICMI Tanjungpinang. Rekan rekan ICMI telah berbuat lebih maju lagi untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 ini.

Kita tahu bahwa, saat ini masih PPKM level 4 atau darurat dimana masih banyak yang mengalami kesusahan, semoga apa yang diperbuat ICMI ini untuk peduli dan berbagi bersama bisa di ikuti kelompok lembaga/organisasi lainya.

Sehingga masyarakat bisa merasakan bantuanya tidak hanya dari Pemerintah tapi dari organisasi serta komunitas lainya yang peduli.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Afitri Susanti bahwa apa yang dilakukan ini sebagai wujud dan partisipasi kami kaum Cendekia kepada masyarakat yang terpapar dan terdampak Covid 19 ini khususnya warga Kota Tanjungpinang yang masuk wilayah PPKM level 4, harapan Kami dengan kegiatan yang sederhana ini dapat menebar manfaat yang luas sehingga dapat membantu masyarakat ungkap wanita ramah & selalu senyum ini.(Tim/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed