oleh

Ibu Wakil Bupati Pidie: Kunjungi Dhuafa di Desa Cot Setui ,Keumala

Sigli -Purnamanews.com , Ibu Wakil Bupati Pidie , Wikan Wisti Hartati , SH mengunjungi desa Cot Setui Kecamatan Keumala Jum,at , 24 januari 2020 , pukul 11.00 wib.

Dalam kunjungan nya Ibu Wikan juga bersilaturahmi dengan Dhuafa dan memberikan Sedikit Sembako ( Minyak Goreng ,Beras Telur ).
Wikan Wisti Hartati ,S.H kepada media purnamanews.com menuturkan semoga kegiatan ini dapat kami lakukan di semua Desa di kabupaten Pidie , dengan adanya kegiatan ini ibu wakil bupati Pidie dapat melihat Kaum Dhuafa yang Rentan terhadap Permasalahan Sosial .salah satu nya bagaimana bisa mengakses bantuan sosial pemerintah , baik berupa bantuan Sembako Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) , bantuan Program Keluarga Harapan ( PKH) lansia di bawah Kementerian Sosial Republik Indonesia ,  serta bantuan sosial lainnya .

Ibu wikan juga mengharapkan kepada pak geuchik dalam proses pendataan warga nya yang miskin terutama kaum Dhuafa yang rentan permasalahan sosial benar – benar di perhatikan , sebanyak 5 (Lima ) orang Dhuafa mendapatkan bantuan Sembako dari Ibu Wakil Bupati Pidie dalam kunjungan nya. jum,at , 24/01/2020.

[caption id="attachment_16202" align="aligncenter" width="300"] Dok.foto Fidal[/caption]

Aminah(71 tahun ) salah satu lansia di desa Cot Setui yang menerima kunjungannya ibu wakil bupati Pidie dan menerima Sembako . Mengucapkan terima kepada ibu wakil bupati pidie dan rombongan yang sudah mengunjungi kami di desa Cot Setui , semoga ibu sehat selalu dan mudah rezki , nek aminah juga menuturkan dengan bahasa aceh di hadapan ibu wakil bupati Pidie, hai ibuk wakil bupati neu saweu – saweu kamau kiban seudeh udep kamau ( wahai Ibu Wakil Bupati sering mengunjungi kami , cukup sedih hidup kami )

Turut hadir Ibu Wakil Bupati Pidie ,Wikan Wisti Hartati ,S.H , Geuchik gampong Cot Setui , Perangkat Desa dan Tokoh Perempuan desa setempat .( Iskandar )

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed