oleh

IBU NUR JANDA MISKIN HIDUP SEBATANG KARA DIRUMAH REYOT YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN

PURNAMANEWS.COM,BEKASI – Rumah yang di tempati oleh ibu nur yang tinggal sebatang kara dirumah gubug dan reyotnya butuh perbaikan yang dilokasikan Rt 02 Rw 06 dusun, III kp. pulo turi, desa, sukahurip ,kecamatan,suakatani,kab. bekasi.senin (25/03/09).

Dari keterangan ibu nur mengatakan juga ada beberapa Media yang datang kerumah saya kalau tidak salah seminggu yang lalu,setelah awak Media sampai kerumah saya,baru pemerintahan desa ini melihat dan mengecek keadaan rumah saya .

 

Masih dari ibu nur yang sangat membutuhkan bantuan ini mendapat bantuan beras satu karung kecil dan uang sebesar Rp.100 ribu oleh Rt setempat dan coba lihat saja pengurugan depan rumah seperti ini saja cuma didepan dan samping agar mencegah bila hujan lagi tidak kebanjiran.jelasnya saat di tanya oleh awak Media Purnamanews.com.

Katanya akan kembali lagi hari jum’at mendatang kerumah saya akan di bongkar dan diperbaiki rumah saya, agar mendapatkan tempat tinggal layak huni. ternyata saya tunggu-tunggu tidak datang sampai saat ini,ungkapnya ibu nur.

(Syoip)

 

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed