oleh

HUT DAMAI ACEH, KPA Pidie Gelar Zikir

[caption id="attachment_2602" align="alignnone" width="520"] Memperingati Haul Damai Aceh yg berusia 13 tahun, Pihak KPA wilayah Kab Pidie menggelar zikir dan Tausiah[/caption]

PURNAMANEWS – Pidie Aceh. Memperingati Haul Damai Aceh yg berusia 13 tahun, Pihak KPA wilayah Kab Pidie menggelar zikir dan Tausiah yg diisi oleh, Tu Sop Jeunib, di hadiri Petinggi KPA, Tgk Muhammad Ar juga Ketua DPRK Pidie, Abu Lamkawe, Abu Paleu dan ribuan jamaah zikir di lapangan Keuniree disamping Kantor KPA setempat, Rabu (15/8).

Ayah Sop Jeunib dalam tausoahnya antara lain mengatakan, dalam hidup harus memiliki kompetensi dan kualitas, terutama dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.Ada tiga inti yang harus dimiliki setiap kita yakni, Adil, ihsan berbuat kebajikan dan syafaah, berguna untuk makluk lainnya, itu sdh termasuk hakikat hidup ini. janganlah kita berbuat sesuatu yang merusak dan bertolak dengan ajaran Islam.KUNJUNGI SPONSOR=>

Ada tiga inti yang harus dimiliki setiap kita yakni, Rasul Allah, Muhammad SAW di utus semata mata untuk meningkatkan moral dan akhlak manusia, karenanya mari kita semua dalam hidup ini mengaplikasinya sesuai profesi bidang masing masing tentunya tidak keluar dari nilai nilai islami, tutup Tu Sop.

Baca Juga: Kasus Dana Desa Tahun 2016-2017 Desa weh Segi Indah Kabupaten Aceh Tengah Mencuat ke Permukaan

Dalam sambutannya Wabup Fadhlullah TM Daud, mengatakan, Pemkab sambut baik kegiatan zikir ini, karena momentum ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pidie dan kelanjutan pembangunan daerah.” kita bersyukur pada Allah, atas terpeliharanya Damai Aceh ini” harap Fadhlullah.

M, Iriawan SE mewakili tokoh masyarakat pada Media ini mengatakan, sudah seharusnya kita bersyukur pada Allah Swt yang telah memberi keberkahan damai aceh hingga kita, mari kita pelihara agar bingkai ini tidak rusak dan tetap terjaga sehingga dapat melahirkan silaturrahmi keacehan,ujar mantan Wabup Pidie itu yang berencana Nyaleg ke DPRA.

Sementara Ketua Panitia Tgk Afiddin disapa Abu Paleu mengatakan, kegiatan haul 13 tahun Mou ini, merupakan bagian kepedulian kita terhadap damai aceh. alhamdulillah, sudah 13 tahun kita perlu pupuk dan saling menjaga agar ukhwah islamiah terjalin baik, walau beda pilihan tahun politik ini, namun kita ttp kompak, katanya.

(Has/Nazar/red)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed