oleh

Hut Bhayangkara yang ke 74 Kapolsek Bekasi Kota Membagikan 50 Paket Sembako Untuk Ormas

Purnamanews.com Bekasi —Dalam Rangka Hut Bhayangkara yang ke 74 Kapolsek Bekasi Kota Kompol.Armayni SH MH membagikan 50 paket sembako untuk Ormas Gibas di Sekretariat Ormas Resort Gibas di Jl.Komodo Raya Pertokoan KUD Blok B Perumnas 1 RT 002/006 Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat.

Pemberian sembako dilaksanakan antara ormas Gibas yang diwakili Ketua Resort Gibas kota Bekasi Sdr.Deni dengan ketua M1R (Maluku Satu Rasa Salam Sarane Bersatu SBB) sdr.Abdulah Tuarita alias Pice.

Acara pemberian sembako di hadiri oleh:

  1. Kapolsek Bekasi Kota Kompol.Armayni SH MH
  2. Wakapolsek Bekasi Kota AKP.Samsar Sitanggang SH
  3. Kanit Binmas AKP.Sugiyarto
  4. Kanit Intel Iptu. Akhyar
  5. Kanit Intel Polres Iptu.Supratman
  6. Panit 1 intel Ipda Sugiarto SH
  7. Bhabin Kranji Aiptu Syarifullah
  8. Bhabinsa Kranji Serma Djatmiko dan
  9. 10 anggota M1R kota Bekasi

*Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bekasi menyampaikan sebagai berikut :
– Assalam Mu’alaikum WR WB
Salam sejahtera bagi kita semua, kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat kita pada hari ini masih diberikan kesehatan.

Pada kesempatan yang baik ini saya apresiasikan kepada Ormas GIBAS dan Ormas M1R yang telah turut serta ikut mensukseskan HUT Bhayangkara ke 74 dimana Masing Ormas saling Berkunjung ke sekretariat Ormas yang lain.

Mudah2an dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan antar Ormas diwilayah Hukum Polsek Bekasi Barat Pada Khususnya dan Polres Metro Bekasi Kota pada umumnya.

Dengan Adanya Kegiatan ini kami harapkan Ormas-ormas diwilayah Hukum Polsek Bekasi Kota dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dan dapat bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada Jam 11.00 Wib kegiatan Pembagian Sembako antar Ormas GIBAS dan Ormas M1R selesai, situasi terkendali aman dan kondusif

Bagas Ariebowo

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed