oleh

HUT Bhayangkara Ke-74, Personil Polres Gresik Lakukan Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Dan Masjid

Purnamanews.com Gresik — Personil Kepolisian Resor  Gresik mengadakan kerja bakti bersih- bersih Taman Makam Pahlawan (TMP) Gresik dan Masjid Jami’ Gresik, Jum’at (19/06/20).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., diikuti Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, S.I.K., M.Si., PJU Polres Gresik, Perwira, Bintara dan ASN Polres Gresik dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke- 74 tahun 2020.

Dalam kegiatan kerja bakti personil Polres Gresik dibagi menjadi dua yaitu di Masjid Jami’ Gresik Jl. KH. Wachid Hasyim No.6, Pekauman,Gresik dan di Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan Pahlawan No.38, Gresik.

Sementara itu, Kapolres Gresik yang berada di TMP Gresik mengatakan dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polri terhadap kondisi kebersihan.

“Kegiatan membersihkan TMP dan masjid Jami’ ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke 74, sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para pahlawan dan para alim ulama atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme personel Kepolisian,”ungkap Kapolres Gresik.

Julul/red

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed