oleh

HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Dapat Surprise Dari Dandim 0115

Purnamanews.com SIMEULUE — Rabu tanggal 01 Juli 2020 bertempat di Mapolres Simeulue, Dandim 0115/Simeulue,Danlanal Simeulue, FKPPI, HIPAKAD dan Komunitas RX KING berikan Surprise buat Kapolres Simeulue ucapkan HUT Bhayangkara Ke-74.

HUT Bhayangkara Ke-74 kali ini jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Polres Simeulue banyak memdapat ucapan dari berbagai pihak mulai dari lnstansi Pemerintahan, Swasta dan berbagai kalangan masyarakat.

Dandim 0115/Simuelue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A dan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Dian Wahyudi Ari W.S.T,M.Tr,Hanla,M.M. beserta jajaran mendatangi Mapolres Simeulue untuk membuat Surprise kepada Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., guna memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayakara Ke- 74.

Kedatangan Dandim dan Lanal Simeulue tidak diberitahukan sebelumnya kepada Kapolres Simeulue guna memberikan surprise ditengah kesibukan Kapolres.

Nasi Tumpeng telah disiapkan oleh Dandim 011/Simeulue sementara Kue Ulang Tahun juga sudah disiapkan oleh Danlanal Simeulue dan dibawa ke Polres Simeulue sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun.

Kue ulang tahun yang disiapkan oleh Danlanal dibakar lilinnya dan ditiup oleh Kapolres sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kemudian Nasi Tumpeng yang disiapkan oleh Dandim, sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara dan juga sebgai mempererat Sinegritas TNI POLRI.

Ditengah kesibukan Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., merasa kaget dan terharu atas Surprise yang diberikan oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue dan Lanal Simeulue.

Kapolres berkali kali mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan Danlanal beserta jajaran atas surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-74 ini.

Diakhir acara Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo S.I.K., mengucapkan rasa terimakasih kepada, Dandim dan Danlanal beserta jajaran atas semua surprise ini, semoga sinegritas TNI – POLRI yang kita bangun selama ini akan lebih erat dan kuat guna menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, juga menjaga keutuhan NKRI”Ujarnya.(Eko)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed